≡ Menu
aMesa

Pengalaman Nonton Bon Jovi (Late Post 2015)

pengalaman nonton konser bon jovi jakarta

Ini adalah pengalaman saya menonton Live Concert Bon Jovi, 11 September 2015 di GBK Jakarta, dan saya ceritakan di postingan kali ini meski telat tapi semoga bisa tetap terkenang terus, karena nonton konser mereka adalah salah satu memori terindah dalam hidup saya.

Baca juga: Gagal nonton konser Guns N’ Roses

Bon Jovi, adalah salah satu band idola saya sejak kecil hingga sekarang pun masih sering mendengar lagu-lagunya yang menggetarkan jiwa. Sebenarnya saya pun lupa sejak kapan mulai menyenangi lagu-lagu mereka namun yang pasti sejak pertama kali mendengar lagu Livin’ On A Prayer.

Maka tak heran di tahun 2015 kemarin ketika mendengar superband asal New Jersey ini akan manggung di Jakarta, dalam hati saya sudah bertekad akan nonton langsung band kesayangan meskipun harus menempuh jarak Bandung – Jakarta.

Kedatangan Bon Jovi di Jakarta ini memang sungguh luar biasa, aya membayangkan bagaimana rasanya bisa mendengar secara LIVE setiap alunan lagu yang selama ini saya dengar melalui media elektronik. Wow!

Singkat cerita, tak lama setelah EO membuka penjualan tiket secara online saya langsung antusias untuk membelinya, karena momen ini jangan terlewat begitu saja. Hahaha…

Pada tanggal 29 Juni 2015 sayapun langsung membeli tiket online di www.bonjovijakarta.com, dan saat itu memesan tiket Lower Tribune (green), karena saat itu tiket Rp 500 ribuan cukup lumayan bagi saya tapi yang lebih penting adalah bisa nonton secara LIVE, hooyahh..

Jumat, 11 September 2015: Hari itu Datang!

Berangkat dari kota kembang menuju ke GBK Jakarta dan setibanya disana kurang lebih jam 18.30 wib dimana sudah berjejal 40 ribuan manusia penggemar fanatik grup band Bon Jovi. Yang mana pertunjukannya diawali dengan kemunculan Judika menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan oleh Sam Tsui seorang penyanyi sekaligus Youtuber asal Amerika yang turut menyanyikan beberapa lagu hingga tiba saatnya kemunculan band idola saya kira-kira pukul 20.30 wib.

Kemunculan Jon Bon Jovi (vokalis), Matt O’ree (guitar), David Bryan (Keyboards), Phil x (Lead Guitar- pengganti Richie Sambora), Tico Torres (Drums) dan pemain tambahan untuk Bass tentunya sangat dinantikan oleh kami yang berada di GBK saat itu. This is it..!

konser bon jovi di gbk

Mulai dari lagu That’s The Water Made Me hingga lagu terakhir Livin’ On A Prayer (mya fave song) semua orang sangat menikmati pertunjukan tersebut dan saya yang berjiwa muda turut merasakan degup-degup seiring dengan sing-along alunan lagu tersebut.

Paling seru ketika mereka memainkan lagu It’s My Life yang mendunia tersebut, semua gemuruh sorak sorai para penonton yang berjingakt-jingkat sekaligus bernyanyi bersama menjadikan GBK sebagai tempat terbising di malam itu.

Bahagia melihat Tico Torres yang sangat bertenaga menggebuk drum nya, bahagia ngeliat David Bryan yang dengan sentuhan magisnya memainkan dua keyboard sekaligus serta harmonisasi vokal dan permainan musik seluruh personel band Bon Jovi telah membius kami semua dalam temaram malam kota Jakarta.

Sebenarnya konser Bon Jovi saat itu belum dikatakan Perfect, karena ada beberapa lagu legendaris seperti Always, Blaze of Glory dan Bed of Roses tidak dinyanyikan. Tapi meski begitu saya sangat puas dengan penampilan band kesayangan tersebut.

Saya masih ingat sesaat setelah lagu penutup selesai dilantunkan, para personil Bon Jovi saling bergandengan tangan dan memberi salam bagi kami semua penggemar setianya di GBK. Terakhir mereka katakan ” Trimakasih.. Thankyou..Thankyou very much! AKU CINTA INDONESIA “. Damn I love Bon Jovi!

Bagi Anda yang mau nonton video Youtubenya bisa lihat di bawah ini:

0 comments… add one

Leave a Comment